Baznas Lambar Beri Bantuan untuk Elsa, Anak Penderita Lumpuh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lampung Barat, menyambangi Adinda Elsa Cahya Ramadhani (8) Putri dari pasangan  Willi Sanjaya dan Yuliana di Pekon Sedampah Kecamatan Balikbukit yang sedang menderita gejala gangguan pada saraf tubuh semenjak lahir dan patah tulang kaki kanan, pada Jumat (19/3). 

Ketua Baznas Lambar Inharuddin, yang diwakili oleh Wakil ketua I Ustadz Agus Mualif, Sekretaris Linda Susilawati, dan Ketua Pelaksana Munawir Munandar mengungkapkan, kedatangan pihaknya selain memberi semangat untuk Elsa, juga memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu yang tergolong dalam delapan Asnaf.

Bacaan Lainnya


“Kami dari Baznas  Lampung Barat menyalurkan bantuan uang tunai kepada keluarga Bapak Willi Untuk meringankan biaya penyembuhan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga ananda diberikan kesembuhan seperti sediakala, jangan dilihat dari jumlah yang diberikan,” kata dia. 

Bantuan yang diberikan, kata dia, merupakan bentuk kepedulian dan kewajiban Baznas Lampung Barat untuk menyalurkan Zakat kepada para Mustahik, dengan harapan Elsa diberikan kesembuhan.

“Dana yang tersalurkan merupakan zakat dari para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, semoga para Muzakki diberikan kesehatan serta kemudahan dalam segala hal, ” ujarnya. 

Sementara, Peratin Sedampah Suratal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas atas kepedulian dan perhatian Pemerintah atas bantuan yang diberikan kepada salah satu warganya. 

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak baznas yang sudah memberikan perhatian kepada warga saya yang pada saat ini membutuhkan untuk biaya pengobatan dan semoga ananda Elsa diberikan kesembuhan,” imbuhnya. (nop/mlo)




Pos terkait