Belasan Pejabat Tanggamus Pensiun Tahun ini

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Pada tahun ini sebanyak 13 pejabat eselon III dilingkungan Pemkab Tanggamus, akan  pensiun. Dengan demikian maka, belasan jabatan administrator tersebut akan kosong, karena ditinggal pejabatnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanggamus, Aan Derajat ketika dikonfirmasi medialampung.co.id Jumat (3/7) mengatakan, terkait  pensiunnya 13 pejabat eselon III tersebut, tim penilai kinerja PNS diketuai Sekkab akan melakukan pertimbangan.

Bacaan Lainnya



Selanjutnya hasil pertimbangan dan penilaian yang dilakukan tim, akan diserahkan kepada pejabat pembina kepegawaian (PPK) untuk mendapatkan persetujuan terkait penggantian pejabat pensiun tersebut, terang Aan Derajat. 

Beberapa hal yang dinilai Tim penilai kinerja PNS diantaranya, kompetensi, kualifikasi dan kebutuhan organisasi dari seorang PNS yang akan dipromosikan. 

“Artinya, untuk jenjang karir,  pejabat yang ada dibawahnya jika berdasarkan penilaian tim kinerja nya baik, maka bisa saja dia naik jabatan, menggantikan pejabat yang pensiun tersebut,” ungkap Aan Derajat. 

Jadi pengisian jabatan segera dilakukan agar tidak terjadi kekosongan, pungkas Aan Derajat. (ehl/mlo)



Pos terkait