Bentuk Kebersamaan di HUT ke-23, PAN Metro Gelar Baksos

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Metro, gelar Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 partai berlambang matahari itu.

Ketua DPD PAN Kota Metro Bandari Septiana mengatakan, PAN merupakan partai religius dan nasionalis. Sehingga, PAN terbuka untuk semua masyarakat, dari lintas agama, status, suku/ras, tingkat ekonomi, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada HUT PAN tahun ini, kata Bandari, PAN Metro mengadakan bakti sosial. Bakti sosial itu, berupa sembako dan uang tunai yang dibagikan kepada anak-anak Yatim dan ibu-ibu lansia.

Itu, lanjutnya sebagai bentuk kebersamaan PAN di era pandemi Covid-19. “Ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini untuk menghindari kerumunan kami mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” tuturnya kepada Medialampung.co.id, Selasa (24/8).

Kegiatan tersebut, menurutnya diadakan pada Senin (23/8) secara sederhana di rumah PAN Kota Metro. “Pada usia PAN yang ke 23 tahun ini kami segenap Kader PAN solid dan kompak untuk bersama-sama membesarkan PAN untuk lebih maju lagi,” ucapnya sembari berdoa, agar Pandemi Covid-19 segera berlalu, agar dapat kembali bersilaturahmi seperti dulu lagi.(pip/mlo)


Pos terkait