Bentuk Perhatian ke Warga, Camat dan Kades Banjaragung Salurkan Paket Sembako

  • Whatsapp

Medualampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Camat Jatiagung Eko Irawan, S.STP, M.M., dan Kepada Desa Banjaragung Lelawati bagikan paket sembako kepada masyarakat Banjaragung, Kamis (11/11).

Pembagian paket sembako itu sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kepada masyarakat Jatiagung.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bentuk perhatian dari bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan ibu Winarni kepada warganya, supaya kedepan nantinya tidak ada lagi warga yang terlantar,” ungkap camat Jatiagung.

Senada juga diungkapkan Kades Banjaragung Lelawati yang mengawali masa kerjanya dengan turun langsung ikut serta dalam pembagian sembko ini.

“Ini adalah bentuk perhatian dari Bupati Nanang Ermanto serta ibu Winarni kepada masyarakat Banjaragung,dan Kecamatan Jatiagung,” ungkap Ela sapaan akrabnya.

Ucapan terimakasih pun di ucapkan oleh masyarakat yang mendapat bantuan paket sembako dari pemerintah kabupaten lampung selatan serta Pemerintah Desa Banjaragung.

“Terimakasih atas pemberian sembako ini ,semoga bapak bupati dan keluarga selalu sehat. Semoga ini bisa menjadi ladang ibadah dan amalnya,” ungkap Ibu Pariyah. (wji/mlo)

Pos terkait