Berantas Buta Aksara, Kalapas Waykanan Dapat Penghargaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia hari ini menjadi sangat istimewa bagi Kalapas Waykanan, dimana atas upaya memberantas buta aksara bagi warga binaan di Lapas Waykanan, Kalapas Syarfani mendapatkan penghargaan dari Pemkab Waykanan yang disampaikan langsung oleh Bupati Waykanan Raden Adipati Surya pada upacara peringatan HUT RI Ke-75 di Lapangan Korpri pemkab setempat, Senin (17/8).

Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Waykanan itu diberikan atas kinerja Kepala Lapas yang tak kenal waktu dalam mengabdi.

Bacaan Lainnya



“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Waykanan, sangat mengapresiasi kinerja Pak Syarpani sebagai Kepala Lapas atas kegiatan layanan Kejar Paket A, B dan C bagi Narapidana di dalam lapas. Selama menjalani pidana dapat menempuh pendidikan dan dapat dipergunakan setelah bebas kelak. Selain kejar paket, kalapas juga sudah mendirikan pesantren dalam lapas, kami sangat berterima kasih atas kontribusinya sehingga kami berikan penghargaan ini,” ujar Bupati. 

Pada kesempatan yang sama, Syarpani mengucapkan terimakasih atas penghargaan dari bupati tersebut yang tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi jajaran dan warga binaan.

“Terimakasih Pak Bupati, kami akan terus berupaya memberikan pembinaan baik kepribadian maupun kemandirian kepada warga binaan agar kelak bebas bisa menjadi warga yang meningkat kualitas SDM nya,” tutup Syarpani.(wk1/mlo)



Pos terkait