Berbagai Rencana Digodok untuk Menghidupkan Kawasan Simpang Lima Pringsewu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kawasan Simpang Lima Pringsewu, kedepannya diharapkan menjadi salah satu ikon perekonomian, pariwisata dan budaya.

Selain letaknya yang berada di pusat kota yang menjadikannya mudah dijangkau dari berbagai tempat, di kawasan itu juga telah ada pertokoan serta pasar yang menjadi penopang perekonomian.

Bacaan Lainnya



“Berbagai rencana tengah digodok untuk menghidupkan kawasan ini,” jelas H. Beno Benyamin, pengelola Simpang Lima di sela sela kedatangan Wabup H. Fauzi, Minggu (28/6).

Dia sangat berharap Simpang Lima dapat mendatangkan manfaat.

“Harapannya bisa bermanfaat banyak, bagi masyarakat untuk pusat perekonomian, pariwisata dan budaya,” ungkapnya.

Selain itu, kawasan Simpang Lima juga menjadi kawasan jajanan, sarapan serta kegiatan lainnya.

Sementara itu Wabup Pringsewu H. Fauzi yang datang bersama istrinya Rita Irviana, di hadapan tokoh masyarakat Imop Sutopo, Andreas Andoyo, Husain, Ahmad Muslim, anggota DPRD Pringsewu Asita Nurgaya, menyambut baik pengembangan wilayah ini.  

Menurutnya di masa persiapan New Normal hadirnya kreativitas mengelola daerah yang sebelumnya  belum tertata itu menjadi penyemangat bangkitnya ekonomi masyarakat. 

“Mudah mudahan ini menjadi gairah bangkitnya ekonomi masyarakat di saat New Normal, dengan tetap mengedepankan  protokol kesehatan,” pesan Fauzi. (sag/mlo)



Pos terkait