Beri Contoh Untuk Masyarakat, Polres Metro Bagikan 563 Masker Untuk Anggota dan ASN

  • Whatsapp
Pembagian masker untuk ASN dan Personil Polres Metro, Senin (13/4). Foto Humas Polres Metro

Medialampung.co.id – Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati memberikan 563 Masker kepada seluruh anggota dan ASN Polres Metro, Senin (12/4) di Lapangan Polres setempat.

Dijelaskan Retno, pemberian masker kepada seluruh personel dan ASN merupakan salah satu bentuk upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas anggota di lapangan dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya



“Kini, WHO telah menganjurkan penggunaan masker oleh semua orang di tempat-tempat publik untuk menghindari paparan akan virus corona,”ungkapnya, Senin (13/4).

Dimana, rekomendasi tersebut berbeda dengan rekomendasi WHO sebelumnya yang menyebutkan bahwa masker hanya digunakan oleh mereka yang sakit.

“Gugus tugas kita dalam penanganan Covid-19 meminta anggota Polri untuk lebih bekerja keras dan tidak lupa mari kita untuk menjaga kesehatan,”ucapnya.

Disamping itu, pemakaian masker oleh anggota Polri ini juga bertujuan untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga diri dan keluarga dalam mencegah virus Covid-19.(pip/mlo)



Pos terkait