Beri Contoh, WaRu Turunkan Sendiri APK Miliknya

  • Whatsapp
Dokter Wahdi (Kaos Hitam) dan Qomaru Zaman (Kaos Putih) saat bersama-sama menurunkan APK miliknya di Lapangan 22, Metro Pusat, Sabtu (26/9) - Foto : Ist/mlo

Medialampung.co.id – Beri contoh demokrasi yang baik, Pasangan Calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Metro nomor urut satu, Wahdi-Qomaru Zaman (WaRu) turunkan Alat Peraga Kampanye (APK) miliknya.

Paslon jalur perseorangan tersebut turun langsung menurunkan baliho, banner dan spanduk yang terpasang di berbagai penjuru Bumi Sai Wawai. Dimana pada Sabtu (27/9) keduannya bersama tim pemenangan memulai dari Lapangan Hadimulyo 22, Metro Pusat.

Bacaan Lainnya



Wahdi menuturkan, kegiatan yang dilakukan dirinya ini merupakan salah satu bentuk komitmen paslon WaRu dalam menjalankan aturan penyelenggara pemilu dan protokol kesehatan.

“Kami sangat mendukung dan memberikan contoh terbaik,” ujarnya, Sabtu (26/9).

Ia menambahkan, jika WaRu selalu ingin yang terbaik. Itu, semuanya dilakukan untuk menciptakan suasana damai dalam pilkada. 

“Kalau kita ingin masyarakat tertib, damai dan harmonis. Maka kita harus berbuat lebih dulu,” tuturnya. 

Penurunan APK yang dilakukan WaRu tentu sesuai jadwal atau tahapan pilkada serentak 2020.

Wahdi dan Qomaru terpantau penurunan juga langsung melakukan penurunan APK, mulai dari mengusung baliho untuk dinaikan ke mobil. Bahkan warga yang melintas pun tak lupa mengacungkan jempol, mengisyaratkan pemberian apresiasi. (pip/ mlo)



Pos terkait