Beri Dukungan Moril, Bunda Eva Kunjungi Rumah Sahkeel

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengunjungi rumah M Alfansyah Sahkeel (3) di Gg. Bukit 1, Jl. Hayam Wuruk, Kelurahan Kebun Jeruk, Tanjungkarang Timur yang tercebur dan hanyut di drainase pada Minggu (16/5).

Bunda Eva–sapaan akrabnya, mendatangi rumah korban untuk menemui orang tua dari Sahkeel dan memberikan dukungan moril kepada orang tuanya yang sedang terpukul. Juga meminta masyarakat agar ikut mendoakan korban dan berharap korban cepat ditemukan dalam keadaan sehat.

Bacaan Lainnya

“Korban ini anak kedua dari tiga bersaudara. Mungkin sedang bermain sama kakak perempuannya dan sandalnya jatuh, terus adik ini melongo dan dia ikut jatuh. Kita tidak tahu bagaimana, yang penting kita berdoa,” kata dia.

Bunda Eva juga menghimbau kepada seluruh orang tua agar tetap waspada dan mendampingi anaknya dalam bermain, agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

“Kepada masyarakat yang seharusnya sekarang musim kemarau menjadi musim hujan, harus kita dampingi anak kita jangan sampai lengah. Kejadian ini jadi pelajaran buat kita semua,” tambahnya. 

Disinggung mengenai batas waktu pencarian, Bunda Eva mengatakan bahwa pencarian akan dilakukan hingga anak tersebut ditemukan.

“Sampai kapan pun harus ditemukan, tidak ada batas waktu pencarian,” tegasnya.

Saat ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) beserta tim gabungan masih terus mencari korban hingga ke Kali Balau.(*/mlo)


Pos terkait