Beri Pengarahan, Kapolres Lamteng Minta Jajaran Tingkatkan Ungkap Kasus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Seluruh personel jajaran Polres Lampung Tengah diberi pengarahan oleh Kapolres AKBP Oni Prasetya. Pengarahan diberikan dalam apel di Mapolres Lamteng, Rabu (18/8).

Oni mengingatkan Propam Polres Lamteng untuk lebih peduli terhadap kehadiran anggota. “Seluruh Kasatfung dan fungsi pengawasan harus lebih peduli terhadap kehadiran anggota. Terlebih anggota yang tak hadir atau berhalangan hadir saat berdinas,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Kemudian dalam melaksanakan tugas, kata Oni, harus selalu efisien dan efektif. “Bekerja sehari-hari agar saling asah, asih, dan asuh serta saling menghormati. Junior menghormati seniornya dan senior harus bertanggung jawab terhadap juniornya,” ujarnya.

Oni melanjutkan, para Kapolsek harus bisa menjaga wilayahnya dari situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, para Kapolsek agar melaksanakan sambang di seputaran wilayahnya masing-masing minimal 1 km. Mulai hari ini sudah dilaksanakan,” ungkapnya. 

Kasat Intelkam, kata Oni, diminta membuat jadwal kegiatan Kapolres untuk anjangsana. “Kasat Intelkam agar membuat jadwal atau dijadwalkan kegiatan Kapolres anjangsana ke tokoh masyarakat, agama, dan adat,” katanya.

Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, kata Oni, agar meningkatkan ungkap kasus. “Tingkatkan ungkap kasus C3 (curat, curas, dan curanmor) dan peredaran narkoba. Jangan pernah ragu terhadap pelaku kejahatan! Lakukan tindakan tegas dan terukur!” tegasnya. (sya/mlo)


Pos terkait