Berikut Ciri-Ciri Mayat yang Ditemukan di Pugung Tampak

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran Polsek Pesisir Utara, Polres Lampung Barat (Lambar), langsung bergerak cepat melakukan evakuasi sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang mengapung dan ditemukan masyarakat nelayan di perairan Pekon Balam dan dievakuasi di Pelabuhan Gapura, Pugung Tampak, Kecamatan Pesisir Utara Selasa (28/4).

Kapolsek Pesisir Utara AKP Suhairi., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S. Ik., mengatakan sesosok mayat laki-laki tersebut memiliki ciri-ciri seperti jenis kelamin laki-laki, tinggi 180 centimeter, kulit berwarna putih.

Bacaan Lainnya



“Mayat laki-laki itu diperkirakan sudah berada di laut selama empat hari, dalam melakukan evakuasi tenaga kesehatan dan personil TNI-Polri menggunakan alat pelindung lengkap sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,” kata dia.

Dijelaskannya, kronologis bermula saat sekira pukul 09.00 WIB pihaknya mendapat informasi bahwa ada mayat yg mengapung di perairan laut Pekon Balam Kecamatan Pesisir Utara kemudian tim evakuasi berangkat ke titik ditemukan sesosok mayat itu.

“Sekira pukul 11.30 WIB petugas membawa mayat tersebut ke pelabuhan gapura Pekon Negeri Ratu selanjutnya akan dibawa ke puskesmas pugung tampak guna dilakukan visum et repertum,” jelasnya.

Lanjutnya, saat ini mayat laki-laki tanpa identitas itu masih di Puskesmas Pugung Tampak, dan menunggu tim inafis dari Polres Lambar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini jasad korban masih di Puskesmas Pugung Tampak, kita masih menunggu tim inafis Polres Lambar yang akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya. (ygi/mlo)



Pos terkait