Berikut Wilayah dengan Kasus Covid-19 Tertinggi di Kabupaten Pringsewu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kecamatan Pringsewu sementara menempati posisi teratas terbanyak jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Pringsewu.

“Untuk kecamatan dengan jumlah terkonfirmasi terbanyak dari 763 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pringsewu, adalah Kecamatan Pringsewu dengan 288 kasus,” jelas dr.Avi dari Dinas Kesehatan Pringsewu saat rapat Pembahasan Binaan Wilayah Pencegahan dan Penanganan Covid-19 beberapa hari kemarin. 

Dikatakannya dengan perincian UPT Puskesmas Pringsewu sebanyak 149 kasus dan UPT Puskesmas Rejosari sebanyak 139 kasus, Kecamatan Gadingrejo terdapat 122 kasus yakni masing-masing dari UPT Puskesmas Gadingrejo terdapat 91 kasus dan UPT Puskesmas Wates terdapat 31 kasus. Kemudian di Kecamatan Pagelaran terdapat 87 kasus, masing-masing UPT Puskesmas Pagelaran 59 kasus dan UPT Puskesmas Bumiratu 28 kasus.

“Bila di Kecamatan Pringsewu dapat ditekan, mudah-mudahan dapat juga dilakukan untuk kecamatan-kecamatan lainnya,” ungkap dr Avi.(sag/mlo)




Pos terkait