Bermain di Kolam Ikan, Bocah Tiga Tahun Tewas Tenggelam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Diduga kuat terpeleset saat bermain di kolam berukuran 1,5 x 2,5 meter dengan kedalaman diatas setengah meter, Muhammad Alvin Surman anak berusia umur 3 tahun warga Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat tenggelam dan saat ditemukan sudah tidak bernyawa. 

Berdasarkan keterangan dari Iliayanah ibunda almarhum yang juga menjadi saksi. Alvin bersama kembarannya Alvan, sekitar Pukul 10.00 WIB Jumat (19/3), seperti biasanya bermain-main di sekitar rumah hingga menuju kolam ikan yang berjarak sekitar seratus meter dari rumah. 

Bacaan Lainnya


Tak berlangsung lama, Alvan masuk ke rumah menemui ibu-nya dan minta uang buat jajan. Akan tetapi yang datang tersebut Alvan tidak bersama Alvin.

Lantas sang ibu menanyakan dimana Alvin. Dengan polosnya Alvan mengatakan jika kembarannya tersebut tercebur dalam kolam saat keduanya sedang bermain. 

Mendengar hal itu sang ibu pun spontan menuju kolam dan benar, Alvin ditemukan telah mengapung didalam kolam kecil itu. Seketika korban diangkat dan dibawa ke Puskesmas Pajarbulan. Namun apa hendak dikata, takdir berkata lain, nyawa Alvin tak tertolong lagi. 

Berdasarkan hasil visum petugas puskesmas Pajarbulan, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan, dan dipastikan korban tenggelam, Pukul 16.30 WIB korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pajarbuan. (r1n/mlo)




Pos terkait