Bermodal Rp500 Ribu, Fahmy Kini Punya Pelanggan Hingga Luar Pulau

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tingginya peminat serta hasil yang cukup menjanjikan, membuat sebagian orang tergiur untuk menggeluti bisnis ikan cupang.

Salah satunya Fahmy Husaini (23), perantau asal Kuningan yang datang ke Kota Bandarlampung pada pertengahan 2020 untuk membuka outlet ikan cupang dengan modal awal hanya Rp500 Ribu.

Fahmi mengatakan dia sengaja datang ke Bandarlampung walaupun tidak ada saudara satupun, tapi dia bertekad untuk memulai usaha baru dengan bisnis ikan cupang.

Sempat terombang-ambing di Kota Tapis Berseri karena tidak memahami keadaan, akhirnya dia mendapatkan tempat usaha untuk membuka outlet ikan cupang di Jl. Padat Karya Kelurahan Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kota Bandarlampung. 

Fahmi mengatakan, usaha ini sudah ia geluti selama hampir lima bulan dan telah memiliki pelanggan hingga luar kota, bahkan dari luar pulau seperti Kalimantan dan Jawa. 

Jenis ikan Cupang yang dijual harganya berbeda-beda, berkisar antara Rp50 ribu hingga Rp500 ribuan (Blue Rim, Multi, Giant, Nemo Galaxi, dll).

“Untuk pemesanan bisa sistem COD dengan menghubungi Nomor WA 0813-1887-5002 dan bisa juga melalui jasa pengiriman,” tandasnya.(*/mlo)


Pos terkait