BernasBDL Ajak Keluarga Pemulung Makan Bersama di Resto Umah Bone

  • Whatsapp

Medialampung.co.id –  Komunitas sosial Berbagi Nasi Bandarlampung (BernasBDL) kembali mengadakan kegiatan peduli. Kali ini targetnya salah satu keluarga pemulung yang diajak makan bersama di Resto Umah Bone di Bandarlampung, Minggu (1/3).

Ketua BernasBDL Khoirul Rijal mengatakan, tim Barnas mendapat target seorang pemulung, Sudirman di Jl. Kartini, Bandarlampung. Kemudian Tim BernasBDL menjelaskan maksud kedatangan dan membujuknya untuk pulang ke rumah menemui keluarganya.

Bacaan Lainnya



Sesampainya di tempat tingagal Sudirman, kondisi keluarganya sangat memprihatinkan dan keluarga ini menempati salah satu gedung bekas di daerah Enggal, Bandarlampung.

“Sudirman bersama dua anak dan cucu beserta istrinya kami ajak makan sore di  Resto Umah Bone di Jl. Wayngison, Pahoman, Kota Bandarlampung.

Lanjutnya, Tim BernasBDL berbincang-bincang mengenai kegiatan sehari-hari keluarga Sudirman sembari menikmati hidangan resto tersebut. Terlihat pancaran kebahagian dan kebersamaan keluarga Sudirman.

“Kami sangat bahagia ketika bisa berbagi dan untuk kedepannya akan mencari target yang juga pantas mendapatkan uluran tangan. Terimakasih juga untuk Resto Umah Bone yang sudah mensuport kegiatan ini,” jelas Ijal.

Pihaknya berharapan semoga banyak pihak lain yang juga tergerak hatinya untuk berbagi kepada sesama, terutama bagi yang masih membutuhkan uluran tangan.

Tambahnya, bagi yang ingin ikut berpartisipasi dalam bentuk apapun, silahkan hubungi Tim BernasBDL dan Medialampung.co.id di telpon/whatsapp Khoirul Rijal (0898-4362-033), Meriska (0896-3342-3383), Rahmad Setiawan (0821-7666-1011). (ded/mlo)



Pos terkait