Berpamitan, Herman HN Sampaikan Permohonan Maaf

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Herman HN menyampaikan pidato perpisahannya dalam sidang Rapat Paripurna Istimewa dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung pada Senin (15/2).

Sesuai Undang-Undang No.23/2014 tentang pemerintahan daerah, masa kepemimpinan Herman HN akan berakhir pada Rabu (17/2) mendatang setelah mengemban tugas selama dua periode sebagai Walikota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

“Saya berusaha dan bertekad keras untuk memaksimalkan waktu guna melaksanakan program pembangunan di berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi, budaya, keagamaan, politik dan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat Kota Bandarlampung yang kita cintai,” ungkapnya.

Menurut Herman, selama periode kedua kepemimpinannya dalam kurun waktu 2016-2021 bukan berarti pembangunan di Bandarlampung tanpa kendala dan masalah.

“Sungguh kami menyadari masih banyak program pembangunan yang belum memenuhi aspirasi serta harapan masyarakat untuk mewujudkan cita-cita masyarakat yang adil aman damai dan sejahtera,” kata Herman.

Dalam kesempatan itu, Herman HN juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat Walikota Bandarlampung dia pernah melakukan kesalahan.

“Saya harap bapak ibu yang hadir di tempat ini dan warga kota Bandarlampung berkenan maafkan saya apabila selama menjabat sebagai Walikota terdapat tutur kata, sikap serta perilaku yang tidak pada tempatnya,” ujarnya.(*/mlo)




Pos terkait