Bersama Baznas, Bunda Eva Bagikan 120 Ton Beras untuk 20 Kecamatan

Medialampung.co.id – Walikota Eva Dwiana bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bandarlampung kembali membagikan Beras 120 Ton untuk 20 kecamatan dengan ukuran 5 kilogram untuk masyarakat kurang mampu.

Bantuan beras yang pertama dilaksanakan di balai pertemuan Gedung Gumay Kelurahan Panjang Selatan. Selanjutnya di Kecamatan Bumi Waras, Kecamatan Telukbetung Timur, Kecamatan Telukbetung Barat, Kecamatan Telukbetung Selatan, dan terakhir di Kecamatan Telukbetung Utara.

Bacaan Lainnya


Walikota Eva Dwiana mengatakan, pemberian bantuan beras sebanyak 120 ton, 24 sak dengan ukuran 5 kilogram per kecamatan.

“kita bagikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan, dan ini kerjasama dengan Baznas kota Bandarlampung,” ucapnya usai memberikan bantuan beras di Kecamatan Telukbetung Utara, Senin (18/4).

“Insyaallah kegiatan ini akan bergulir terus, karena kita peduli dengan masyarakat kota Bandarlampung, Walikota Eva Dwiana berharap dengan bantuan beras ini bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa,” ujar dia.

Eva juga meminta kepada pamong, RT, Ketua Lingkungan, dan Linmas untuk bekerja membantu pemerintah kota agar lingkungan aman dan bersih.

“Insentif akan diberikan sebelum lebaran kepada Linmas, RT dan Kepala Lingkungan,” tandasnya.(jim/mlo)


Pos terkait