Bersama LPTQ, Pemkab Pringsewu Gelar STQ 2021

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Pringsewu menggelar Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) 2021.

Dalam STQ bertema “Jadikan STQ Sebagai Sarana Aktualisasi Makna dan Syiar Al Qur’an Menuju Pringsewu Bersahaja” seluruh peserta dan official serta dewan juri wajib mematuhi protokol kesehatan ketat.

Bacaan Lainnya

“Seluruh peserta dan official serta dewan juri wajib terlebih dahulu melakukan uji swab antigen dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Ketua LPTQ Kabupaten Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag.

Pelaksanaan STQ 2021 lanjutnya diikuti sebanyak 160 peserta. STQ dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., berlangsung selama tiga hari hingga Rabu (16/6) yang terbagi kedalam tiga lokasi. Masing-masing di Hotel Regency, Hotel Royal Marissa dan Hotel Urban Style by Front One Pringsewu.

Wabup didampingi Ketua LPTQ Kabupaten Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag. yang juga Sekda setempat serta Wakil Ketua LPTQ yang juga Kepala Kementerian Agama Pringsewu H.A.Rifa’i, SE, MM mengharapkan STQ kali ini, walaupun dalam suasana pandemi Covid-19, dapat berjalan lancar, aman dan sukses.(sag/mlo)




Pos terkait