Bersama Satgas Covid-19 Terapkan Prokes di Tanjungkarang Barat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Acep, bersama dengan tim 14 Satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 Bandarlampung, menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung, Kamis (25/3).

Dalam pelaksanaannya, tampak sejumlah tim satgas Covid-19 tengah memberikan imbauan dan teguran disiplin kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas di Jl. Panglima Polem, Kelurahan Segalamider, Kecamatan TkB.

Bacaan Lainnya

Melalui kesempatan yang ada, Sertu Acep mengatakan hingga saat ini Satgas penanganan Covid-19 Bandarlampung masih terus melakukan patroli disiplin prokes di sejumlah titik tersebar yang ada di wilayah Kota Bandarlampung.

“Seperti yang diketahui bersama, hal tersebut masih terus dilakukan dikarenakan saat ini masih dalam masa Pandemi Covid 19. Terkait hal itu pihaknya terus mengimbau warga untuk tetap patuhi prokes, agar masyarakat terhindar dari pemaparan virus corona,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait