Bersama Tim, Nizwar Kunjungi Radar Lampung 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sekretaris PWI Lampung yang juga calon Ketua PWI Lampung Nizwar Ghazali bersilaturahmi dengan jajaran redaksi SKH Radar Lampung dan Radar Lampung Online (radarlampung.co.id). Silaturahmi berlangsung sekitar dua jam di Kafe Radar Lampung, Jl. Sultan Agung, No. 18, Kedaton, Bandarlampung, ini dengan berdiskusi banyak hal. Terutama terkait arah dan kebijakannya ke depan jika dirinya diamanahi sebagai Ketua PWI Lampung periode 2021-2026. 

Dalam kesempatan ini, Nizwar yang juga mantan Pemred SKH Radar Lampung dengan catatan track recordnya di dunia jurnalistik sangat baik, didampingi sejumlah pengurus PWI Lampung. Di antaranya Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Syahroni Yusuf, Seksi Siber Zaini Tubara, dan Seksi Hubungan Antar Lembaga Helmi Jaya. Kedatangannya pun diterima langsung Pemred Radar Lampung Taufik Wijaya dan Pemred Radar Lampung Online Widi Sandika Budiman dengan penuh keakraban. 

Bacaan Lainnya

Taufik berharap silaturahmi antara pengurus PWI Lampung dengan jajaran redaksi Radar Lampung dan Radar Lampung Online ini dapat terus terjalin erat. Kemudian bersama-sama bisa berkontribusi untuk kemajuan Provinsi Lampung.

Nizwar sendiri menyampaikan kunjungannya ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memohon dukungan kepada Radar Lampung. “Kehadiran kami di sini juga selaku pengurus 2016-2021 memohon maaf apabila ada salah selama menjadi pengurus. Kemudian pada pemilihan awal Desember tahun ini, saya sudah mendeklarasikan diri untuk maju pada kontestasi pemilihan,” ungkapnya.

Sebagai seorang yang lahir dan dibesarkan oleh Radar Lampung, Nizwar pun menyatakan dirinya akan bekerja maksimal jika kelak mendapat amanah dari anggota PWI Lampung dan PWI kabupaten/kota yang punya hak suara. Menurutnya ilmu yang diperoleh dari Radar Lampung baik berupa integritas dan menjaga hubungan baik dengan berbagai lini akan terus dijalankan. Sebab itu merupakan modal besar dalam menjalani kehidupan di berbagai bidang khususnya memimpin organisasi. 

“Niat saya akan mengabdikan diri dalam organisasi ini (PWI Lampung). Selain itu semakin memperkuat dan menegakkan marwah PWI Lampung ke depan,” tekadnya. 

Nizwar yang telah dua periode menjadi Sekretaris PWI Lampung ini juga berharap pengurus PWI Lampung lima tahun ke depan merupakan representasi kawan-kawan PWI dan media yang ada di Provinsi Lampung. ”Tentu dengan spirit kebhinekaan berdasarkan aspirasi dari kawan-kawan PWI kabupaten/kota,” pungkasnya. (rnn/mlo)

Pos terkait