Bersama TNI, Warga Kampung Way Tuba Gotong Royong Bersihkan Pemakaman Umum

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Masyarakat Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba bergotong royong membersihkan berbagai fasilitas dan pemakaman Kampung, istimewanya kegiatan jumat bersih tersebut dilakukan bersama dengan Anggota Skadron 12 Serbu, Jumat (25/6).

Kehadiran Anggota Skuadron yang membaur bersama masyarakatnya membersihkan pemakaman umum di Kampungnya itu tentu saja membuat Muhammad Teguh selaku Kepala Kampung Way Tuba sumringah dan merasa terhormat, sekaligus berterima kasih kepada Anggota Skadron 12 Serbu, yang telah meluangkan waktunya untuk bergotong royong bersama masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

“Yang terjadi hari merupakan hal yang sangat positif sebagai wujud pengabdian TNI kepada masyarakat khususnya Kampung Way tuba yang memang bertetangga dengan lanudad gatot subroto tempat Anggota Skuadron berdomisili,” tutur Teguh.

Lebih lanjut, Teguh berharap kegiatan tersebut akan terus berlanjut, karena selain sebagai ladang amal ibadah, melihat kekompakan aparatur bersama TNI, tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat.

“Sebagai aparatur kampung tentunya kami sangat mendukung langkah langkah yang ditempuh oleh Skadron 12 serbu, apalagi dalam situasi seperti saat ini kita dalam kondisi pandemi tentunya kebersihan merupakan salah satu syarat untuk sehat, dan berharap mudah mudahan sinergitas ini terus berlangsung langgeng,” imbuhnya.(wk1/mlo)


Pos terkait