Berselang Tiga jam, Istri Korban Lakalantas Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah sempat mendapat penanganan medis di UPT Puskesmas Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat, Nurhabibah (49) korban kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Nasional tepatnya di Pemangku Peninggaman, Pekon Bakhu, Kecamatan Batuketulis, menghembuskan nafas terakhir Pada Sabtu (19/12) sekira pukul 16.00 WIB.

Kepala UPT Puskesmas Batuketuketulis Sarwo Edi Wahono, S.K.M, mengatakan, korban yang sebelumnya mengalami luka berat yaitu patah pada bagian kaki kiri tersebut hendak di rujuk ke rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU). Namun belum sempat dirujuk korban meninggal dunia sekira pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya


“Iya saat sedang kita rawat dan persiapan untuk dirujuk ke RSUDAU korban sudah meninggal dunia. Dari observasi tim medis, korban mengalami pendarahan akibat benturan keras di bagian dada,” jelasnya seraya menambahkan jenazah korban akan segera disemayamkan dirumah duka.

Diketahui, Lakalantas antara sepeda motor dengan kendaraan roda enam (R6) jenis Dump Truck terjadi di jalan lintas Nasional tepatnya di Pemangku Peninggaman, Pekon Bakhu, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (19/12) sekitar pukul 12.40 WIB.

Pengendara sepeda motor Honda Supra Fit dengan Nomor Polisi (Nopol) B 6742 KAG atas nama Surmani (55) Warga Pekon Karangagung, kecamatan Waytenong tewas di lokasi. Sementara, penumpang Nurhabibah (49) mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke UPT Puskesmas Batuketulis.(edi/mlo)


Pos terkait