Bertambah Dua, Terkonfirmasi Covid-19 di Lambar Capai 301 Kasus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Total terkonfirmasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lampung Barat saat ini mencapai 301 orang. Update Jumat (5/2) penambahan sebanyak dua orang berasal dari Kecamatan Balikbukit. 

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti, S. Farm, Apt, MPH., mengungkapkan, kedua kasus positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab yang dilakukan itu merupakan hasil tracing terhadap terkonfirmasi Covid-19 sebelumnya. 

Bacaan Lainnya

“Untuk yang positif bertambah dua, mereka hasil tracing dari terkonfirmasi Covid-19 sebelumnya. Mereka sudah menjalani isolasi mandiri di rumah dan dalam pantauan petugas kesehatan dari Puskesmas Liwa,” ungkap Erna. 

Lebih lanjut Erna mengungkapkan, total kasus terkonfirmasi Covid-19 di Lambar saat ini menjadi 301 kasus dengan rincian 11 kasus kematian, 81 orang sedang menjalani isolasi dan sisanya sebanyak 229 lainnya sudah dinyatakan sehat atau sembuh.

“Untuk terbanyak terkonfirmasi Covid-19 di Lambar berasal dari Kecamatan Balikbukit sebanyak 116 kasus,” pungkasnya. (nop/mlo)


Pos terkait