Besok 25 PPK Se-Kota Metro Dilantik

  • Whatsapp
Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama

Medialampung.co.id – Besok (29/2) 25 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  se Kota Metro untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2020 di Lantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro di Barokah Meeting Poin (BMP).

Diungkapkan Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama, pelantikan tersebut berdasarkan, hasil rapat Pleno KPU Kota Metro 25 Februari lalu dengan berita acara nomor : 21/PP.04.3 – BA/ 1872/KPU – Kot/II/2020, maka ditetapkan lima besar berdasarkan peringkat teratas.

Bacaan Lainnya


“Ya akan kita lantik besok (Jum’at, Red), untuk 25 orang PPK, tersebar di Lima Kecamatan Metro Barat, Metro Timur, Metro Tengah, Metro Selatan dan Metro Pusat. Dimana setiap kecamatan akan ada lima PPK,”ungkapnya.

Dimana, masa kerja PPK tersebut dalam satu preode Pemilihan Umum (Pemilu) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, yaitu sembilan bulan,”Kerja selama sembilan bulan, akan mendafat gaji Rp 2,2 juta untuk ketua dan Rp 1,9 juta untuk anggota,”terangnya.

Adapun PPK yang akan dilantik, Metro Pusat, yaitu Bayu Wibisono, Muhamad Misaf Khandiansih, Haryanto Putra Lasai, Agus Musodik dan Tisngatun Munawaroh. Metro Utara, yaitu Haryanto, Dedy Aryadi, Rudion, Ronal Hidayat dan Imam Hidayat.

Kemudian, Metro Timur, yaitu FX. Triyono Prihatmoko, Jani, Bayu Ardiwansyah, M.Nasir dan Amin Budi Utomo. Metro Barat, yaitu  Astri Yusniarti, Ilham Azzam Khairurrizki, Edi Purwanto, Samsul Hadi, dan Arinda Firdianti. Metro Selatan, yaitu Sobirin, Suwari Yanto, Eri Kusnanto, Syaipudin dan Abib Mustofa Abroziq. (pip/mlo)



Pos terkait