Besok, Arinal Video Conference dengan Presiden Jokowi Soal Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi akan mendengarkan pengarahan Presiden RI terkait pandemi Covid-19 dalam video conference yang akan digelar besok, Selasa (24/3)/sekitar pukul 09.30 WIB.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Lampung, Yudy Hermanto memimpin persiapan video conference tersebut di ruang rapat utama Kantor Gubernur Lampung, Senin (23/3).

Bacaan Lainnya



Video conference itu berdasarkan surat Sekretaris Kabinet RI nomor Und.46/Seskab/DKK/03/2020 tentang rapat terbatas melalui video conference.

Pejabat yang akan ikut rapat terbatas itu diantaranya Menko Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan; Menko Bidang Perekonomian; Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan; Menko Bidang Kematiriman dan Investasi/Menteri Perhubungan Ad Interim; Menteri Sekretaris Negara dan Sekretaris Kabinet.

Kemudian Menteri Dalam Negri (Mendagri), Menteri Keuangan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri PUPR, Menteri ATR/ Kepala BPN, Menteri PPN/Kepala Bappenas, MenPAN-RB, Kepala Staf Kepresidenan, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri, kepala BIN, kepala BNPB, kepala BKPM dan para Gubernur se-Indonesia.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung terkait Covid-19, di Provinsi Lampung Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 724, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 6 orang, dan 1 pasien positif Covid-19 dan saat ini kondisinya semakin membaik. (*/mlo)



Pos terkait