Besok, Bupati Lambar Berikan Sejumlah Penghargaan  

  • Whatsapp
Kepala Balitbang Kabupaten Lambar Ir. Noviardi Kuswan

Medialampung.co.id – Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus besok, Kamis (24/9) akan memberikan penghargaan kepada pegawai, petani, tenaga pendidik, kesehatan, tokoh, atlet, pengrajin dan unsur lainnya yang telah berjasa dan berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Lambar.

Penghargaan tersebut akan diserahkan pada saat acara ramah tamah dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-29 tahun di lapangan Pemkab setempat.

Bacaan Lainnya



“Besok ada sekitar 100 orang yang akan menerima penghargaan dari bapak bupati. Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap unsur masyarakat, tokoh, pegawai, tenaga pendidikan dan unsur lainnya yang telah yang berjasa dan berkontribusi terhadap pembangunan Lambar,” ungkap Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Ir. Noviardi Kuswan, Rabu (23/9) 

Ia menjelaskan, unsur yang akan menerima penghargaan itu, antara lain unsur petani kreatif misalnya produksi kopinya meningkat, kemudian petani inovatif, unsur tenaga pendidik yang berjuang di era pandemi Covid-19, dimana yang bersangkutan kreatif mendatangi siswa untuk memberikan pembelajaran, serta unsur kesehatan yang tangguh di masa pandemi Covid-19. 

Selain itu, tokoh penggiat literasi yang konsen terhadap  program kabupaten literasi, penggiat wisata, atlet Lambar, pengrajin, serta unsur pemerintah misalnya camat kreatif dan lembaga yang mempunyai inovasi pelayanan. 

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat. Kita berharap dengan adanya penghargaan ini, seluruh unsur akan lebih giat lagi dalam rangka untuk kemajuan Kabupaten Lambar,” pungkas dia. (lus/mlo)



Pos terkait