Besok Hasil Seleksi CPNS Formasi 2019 di Lambar akan Diumumkan

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2019 di Kabupaten Lambar rencananya diumumkan besok, Jumat (30/10.)

“Sesuai dengan jadwal dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) bahwa  hasil seleksi CPNS formasi 2019 rencananya akan diumumkan besok.  Hasil seleksi CPNS Lampung Barat tersebut akan diumumkan melalui website  http://www.lampungbaratkab.go.id,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Drs. Ahmad Hikami, Kamis (29/10)

Bacaan Lainnya


Menurut dia,  hasil seleksi CPNS ini merupakan integrasi nilai seleksi kompetensi dasar (SKD) dan  seleksi kompetensi bidang (SKB) sesuai  Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan-RB)  No.23/2019 tentang kriteria penetapan kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan pelaksanaan seleksi CPNS 2019. Yang mana sesuai dengan ketentuan tersebut, yaitu bobot  nilai SKD 40 persen serta SKB  60 persen. 

Lanjut dia, untuk tahun 2019, Kabupaten Lambar mendapatkan formasi CPNS untuk sebanyak 179 orang namun yang terisi hanya 165 orang, sedangkan 13 orang formasi untuk dokter gigi tidak terisi karena tidak ada pendaftarnya serta satu orang formasinya pengelola SIM Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu tidak terisi.

“Bagi yang dinyatakan lulus seleksi CPNS agar menyampaikan berkas usulan untuk penetapan NIP,” ucapnya seraya menambahkan,  pihaknya menghimbau kepada peserta yang nantinya belum beruntung untuk tetap bersabar menunggu kesempatan selanjutnya. (lus/mlo)




Pos terkait