Besok, Lamteng Terima 3.981 Dosis Vaksin Sinovac

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemkab Lampung Tengah akan menerima vaksin sinovac untuk antibodi Covid-19, Senin (25/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Hal ini diungkapkan Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemkab Lamteng Sarjito.

“Besok kita menerima vaksin sinovac untuk antibodi Covid-19. Kita akan terima di kantor Dinas Kesehatan Lamteng sekitar pukul 09.00 WIB,” kata Sarjito.

Bacaan Lainnya

Sarjito melanjutkan, tempat untuk menyimpan vaksin sudah disediakan. “Kita sudah persiapkan untuk penyimpanan vaksin. Total vaksin yang akan diterima 3.981 x 2. Pokoknya ada dua vaksin untuk satu orang,” ujarnya.

Ditanya apakah bupati juga akan divaksin, Sarjito menyatakan tidak. “Pak Bupati nggak divaksin karena faktor usia. Pak Sekkab dan sembilan orang perwakilan Forkopimda yang divaksin pertama sebelum tenaga kesehatan. Mungkin Pak Kapolres, Dandim, dan ketua DPRD yang sudah siap. Ada juga dari perwakilan MUI,” ungkapnya.

Dari hasil pemantauan Pemkab Lamteng per 23 Januari 2021, jumlah kasus Covid-19 sekarang ini sudah tembus 1.222 orang. Rinciannya 913 sembuh, 78 isolasi rumah sakit, 173 isolasi mandiri, dan 58 meninggal dunia. (sya/mlo)


Pos terkait