Besok Pemkab Tanggamus Kick Off Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Besok Senin (1/2), Pemkab Tanggamus melalui Dinas Kesehatan rencananya akan memulai kick off Vaksinasi Covid-19. Kegiatan vaksinasi diawali pada 10 orang pertama pejabat publik. 

Bupati Tanggamus, Dewi Handajani usai menjalani suntikan vaksin kedua mengatakan, kick off Vaksinasi Senin 1 Februari. Setelah Forkopimda dan sejumlah tokoh, vaksin dilanjutkan untuk para tenaga kesehatan (Nakes) sebanyak 1.650 Nakes.

Bacaan Lainnya

“Ini sebagai motivasi dan contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi harus kita dukung. Dengan kekebalan tubuh yang baik maka paparan Virus Corona ini dapat kita hindari dan adanya kabar beredar bahwa vaksinasi ini berbahaya itu tidak benar alias hoaks,” tegas Bunda Dewi–sapaan akrab Dewi Handajani.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Tanggamus, Taufik Hidayat ketika dikonfirmasi medialampung.co.id pada Minggu (31/1) mengatakan, terkait vaksinasi perdana tersebut, besok Senin masih akan dibahas dan dirapatkan dulu.

Untuk menentukan tepat pelaksanaan Vaksinasi. “Jadi tempatnya dimana masih harus menunggu hasil keputusan rapat besok,” katanya. 

Ia juga menambahkan, rencananya tahap awal yang akan divaksin 10 orang pejabat publik esensial. (ehl/mlo)


Pos terkait