Besok, PWI Pesbar Gelar Konferkab ke-III

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), besok akan melaksanakan Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-III untuk menentukan kepengurusan PWI Pesbar tiga tahun kedepan.

Konferkab PWI Pesbar itu akan dilaksanakan di Sartika Guest House, Pekon Seray dan dihadiri oleh Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, serta jajaran kepengurusan PWI Lampung.

Bacaan Lainnya

Ketua PWI Pesbar Agustiawan., mengatakan Konferkab PWI Pesbar dilaksanakan setiap tiga tahun, terakhir Konferkab PWI Pesbar dilaksanakan pada tahun 2018 lalu dan tahun ini kembali digelar.

“Konferkab merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan setiap tiga tahun, hal itu untuk menentukan kepengurusan PWI Pesbar periode selanjutnya, setelah masa bakti kepengurusan sebelumnya berakhir,” kata dia.

Dijelaskannya, selama periode 2018 hingga 2021, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Pesbar, mulai dari melaksanakan bakti sosial hingga pengiriman anggota PWI untuk mengikuti ujian kompetensi wartawan (UKW).

“Selain itu dalam pelaksanaan hari pers nasional yang dilaksanakan setiap 9 Februari, PWI Pesbar selalu berpartisipasi, seperti dalam pelaksanaan hari Pers Nasional tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual,” jelasnya.

Pihaknya berharap, pelaksanaan Konferkab PWI Pesbar tahun 2021 dapat berjalan maksimal dan terbentuk kepengurusan PWI Pesbar yang membawa PWI Pesbar kearah yang lebih baik.

“Harapan saya pelaksanaan Konferkab PWI Pesbar ini berjalan dengan lancar, sesuai dengan harapan panitia, semoga kedepan kepengurusan yang baru mampu bekerja untuk membawa organisasi PWI sebagai oragnisasi wartawan yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (ygi/d1n/mlo)


Pos terkait