Besok, Wagub Roadshow di Lambar

  • Whatsapp
Kepala DP2KBP3A Kabupaten Lambar Ir. Amirian, M.P.

Medialampung.co.id – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim akan melakukan Roadshow pengembangan kabupaten/kota layak anak (KLA) se-Provinsi Lampung, dan sesuai dengan jadwal untuk Kabupaten Lambar akan dilaksanakan besok, Selasa (21/1).

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Ir. Amirian, M.P mengungkapkan, kegiatan Roadshow tersebut akan diawali dengan melakukan senam Germas bersama di Lapangan Pemkab Lambar. “Kegiatan ini melibatkan forkopimda, kepala OPD, camat, ASN, masyarakat serta undangan lainnya,” ungkap Amirian, Senin (20/1).

Bacaan Lainnya



Lanjut dia, usai senam bersama, kemudian dilanjutkan acara pertemuan di Aula Keagungan dengan rangkaian sambutan bupati, pemberian secara simbolis piagam PMT ibu hamil dan balita, serta sambutan Wakil Gubernur Lampung.

“Dalam pertemuan ini, bapak bupati akan menyampaikan program terkait kabupaten layak anak serta apa-apa saja yang telah dan akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah,” ujar Amirian.

Selanjutnya, kata dia, Wakil Gubernur bersama rombongan akan melakukan peninjauan Bazar atau pasar murah,  serta pengarahan Wakil Gubernur terkait kegiatan pengembangan kabupaten layak anak, Anugerah Parahita Ekapraya (APE), Germas Lampung Bebas stunting yang dihadiri forkopimda, kepala OPD, organisasi wanita dan undangan lainnya. “Kita berharap dengan adanya kegiatan Roadshow yang dilakukan ibu Wakil Gubernur di Kabupaten Lambar ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk mewujudkan kabupaten layak anak,” pungkas dia. (lus/mlo)



Pos terkait