Bhabinkamtibmas Pencetus Program Satu Rumah Satu Kentongan Terima Penghargaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satu rumah satu kentongan menghantarkan Bripka Budi Satria personil Polsek Pagelaran Bhabinkamtibmas Pekon Gemah Ripah dan Pekon Sidodadi Kecamatan Pagelaran meraih penghargaan dari Polres Pringsewu. 

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para Personilnya. 

Bacaan Lainnya



“Personil tersebut kami berikan penghargaan karena inovasi kreatifnya yang patut kita acungi jempol yaitu menciptakan program satu rumah satu kentongan,” jelas Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Lanjutnya hal ini  merupakan suatu wujud apresiasi terhadap dedikasi personil dalam mengemban tanggung jawab fungsi dan tugas.

“Jangan hanya terfokus pada kegiatan rutin saja, terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Apa yang dilakukan personel tersebut menurut AKBP Hamid Andri Soemantri SIK  juga menjadi pemicu bagi rekan-rekan yang lain untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi maupun masyarakat.

“Bagi yang sudah mendapatkan penghargaan juga harus tetap rendah diri dan tetap jaga integritas dalam berdinas,” pesannya.(sag/mlo)



Pos terkait