Bhayangkari Batalyon A Pelopor Bagikan Sayuran Hidroponik ke Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran Batalyon A Pelopor bersama ibu-ibu Bhayangkari Melaksanakan Kegiatan bakti sosial Kepada Masyarakat RT. 010 Gang Rekso Bandung Jalan Pangeran Yang Tuan, Labuhan Ratu Raya.

Dalam kegiatan tersebut, Jajaran Batalyon A Pelopor beserta Bhayangkari memberikan bantuan berupa Bingkisan Sayur Mayur Hasil kebun Hidroponik.

Bacaan Lainnya



Bantuan atau tali asih diserahkan langsung oleh Ny. Lyhos Tarmansyah Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon A beserta Bhayangkari Ranting Batalyon A Cabang Sat Brimob Daerah Lampung kepada Masyarakat RT. 010 Gang Rekso Bandung Jalan Pangeran Yang Tuan, Labuhan Ratu Raya.

Ny. Lyhos Tarmansyah berharap apa yang telah diberikan tidak hanya dinilai dari jumlah dan bentuknya saja, akan tetapi manfaat dan keikhlasan dalam memberi dan dapat diterima dengan bahagia oleh mereka.

Senada, Danyon A Pelopor Kompol Tarmansyah Saat Mendampingi Ibu Ibu Bhayangkari Memanen Hasil Tanaman Hidroponik mengungkapkan, Semoga Bantuan apa yang telah kita berikan bias Sedikit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan bermanfaat.

“Bantuan seperti ini semoga bisa mendapatkan amal pahala yang berlimpah di mata Tuhan Yang Maha Esa juga berguna untuk masyarakat,” tutupnya.(*/mlo)



Pos terkait