Bimbing Warga Binaan, Lapas Gunungsugih Kerjasama dengan MUI, PP, dan TPA

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lapas Kelas II B Gunungsugih bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI), PP, dan TPA Lampung Tengah. Dalam penandatanganan kerja sama ini dihadiri Bupati Lamteng Musa Ahmad.

Kalapas Kelas II B Gunungsugih Denial Arif menyatakan kerja sama ini dalam rangka membimbing warga binaan. “Warga binaan juga bagian dari masyarakat. Dalam pembinaan spiritual, kita bekerja sama dengan MUI, PP, dan TPA,” katanya 

Bacaan Lainnya


Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad menyambut baik kerja sama yang dilakukan Lapas Kelas II B Gunungsugih. “Tentu kerja sama ini disambut dengan baik. Mengingat bahwa warga binaan juga merupakan bagian dari masyarakat. Jadi harus dibimbing dan diberi support agar bisa menjalankan kehidupan dengan berbagai kegiatan positif,” ungkapnya.

Berbagai kegiatan positif yang digelar Lapas Kelas II B Gunungsugih, kata Musa Ahmad, adalah langkah yang sangat inovatif. “Warga binaan sangat membutuhkan dukungan dan kegiatan yang positif agar kelak bisa kembali ke masyarakat dengan berbagai keterampilan. Saya berpesan kepada warga binaan agar semakin rajin dalam beribadah dan mengikuti dengan baik kegiatan yang ada di Lapas Kelas II B Gunungsugih. Nanti apabila sudah kembali ke masyarakat bisa menjadi sosok yang berguna bagi lingkungan sekitar,” tegasnya. (sya/mlo)




Pos terkait