BJ Tewas Gantung Diri dengan Seutas Akar 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Entah setan apa yang merasuki BJ (44) Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh Kabupaten Lampung Barat, yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dan ditemukan sekitar 14.30 WIB pada Kamis (21/1). 

Camat Suoh Novi Andri, SKM, M.Kes., mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas tergantung dengan menggunakan akar sekitar pukul 10.00 WIB, korban berkunjung ke tempat saudaranya  di Pekon Sidorejo, sempat mengobrol dan  sekitar pukul 10.15 WIB, saudara yang dikunjunginya itu pamit akan ada pertemuan wali murid di SMK N 1 Suoh bersama anaknya.

Bacaan Lainnya




“Korban pun ditinggal, sekira pukul 13.00 WIB saudaranya dan anaknya pulang dari pertemuan di SMK N 1 Suoh, sesampainya di rumah korban sudah tidak ada, dan saudara mencari korban, setelah beberapa jam mencari ternyata korban ditemukan dalam keadaan tergantung di sebuah pohon, lalu saudaranya melaporkan kejadian kepada aparatur pekon Sidorejo,” ungkapnya. 

Kemudian aparatur pekon Sidorejo menghubungi Bhabinkamtibmas Bripka Leo Permana, Bripka Sidik Harmoko, Bripka Taufiq sholeh dan Puskesmas Srimulyo lalu bersama Masyarakat mengecek korban yg sedang tergantung, setelah di cek dan diperiksa oleh perwakilan puskesmas Srimulyo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Korban dinyatakan meninggal karena jalan pernafasan tertarik oleh sebuah benda (akar) yang membuat korban tidak bisa bernafas. Setelah berkonsultasi dengan keluarga korban, dan keluarga korban menerima dengan ikhlas dan korban langsung dikebumikan,” pungkasnya. (nop/mlo)


Pos terkait