BKD Umumkan Hasil Seleksi JPTP

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan tim seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP), telah merilis hasil seleksi lelang JPTP untuk empat jabatan eselon II dilingkungan Pemkab Pesbar.

Sekretaris BKD Pesbar Khair, S. Pd., mengatakan terdapat empat jabatan eselon dua yang dilelang pada tahun ini, meliputi Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Asisten Bidang pemerintahan dan Kesra, Kepala Diskominfo dan Kepala Dinas PMP.

Bacaan Lainnya



“Dari empat jabatan yang dilelang itu, semuanya telah memenuhi syarat, bahkan sudah kita umumkan tiga besar masing-masing jabatan yang dilelang berdasarkan hasil seleksi yang dilaksanakan,” kata dia.

Dijelaskannya, untuk jabatan staf ahli bupati tiga nama yang lulus seleksi Rizwar, S. Km, M. Si., Mirza Sahri, S. Pd., Eka Chandra, S. Km., jabatan Asisten Bupati bidang Pemerintahan dan Kesra yakni Audi Marpi, M.M., Rizwar, S. Km., dan Rukzawarni, S. Ip.

“Sementara untuk jabatan Kepala Dinas Kominfo meliputi Drs. Miswandi Hasan, M. Si., Edwin Kastolani Burtha, S.H., M.P.,Siswandi, S. Kom., dan jabatan Kepala Dinas PMP meliputi Audi Marpi, M.M., Eksir Abadi, S.H.,dan Edwin Kastolani Burtha, S.H, M.P.,” jelasnya.

Menurutnya, hasil seleksi lelang jabatan pejabat eselon II itu telah diterima dari tim seleksi, selanjutnya akan diteruskan ke Bupati untuk menentukan siapa yang akan menempati kekosongan jabatan pada empat jabatan itu.

“Seleksi telah kita laksanakan, selanjutnya kita serahkan ke bupati untuk menentukan siapa saja yang akan menempati empat jabatan itu, masing-masing jabatan sudah ada stiga nama,” terangnya.

Selanjutnya, setelah ditetapkan nama oleh bupati Pesbar, maka pihaknya akan mempersiapkan proses pelantikan, dengan begitu sudah ada pejabat definitif di masing-masing perangkat daerah.

“Kita masih menunggu hasil dari Bupati, kapan nama-nama yang akan menempati kekosongan jabatan itu keluar, dengan begitu kita akan mempersiapkan pelantikannya,” tandasnya. (ygi/d1n/mlo)



Pos terkait