BKMT Pesbar Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Ngaras

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menyerahkan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Pemangku Talang 11 yang ada di Pekon Rajabasa Kecamatan Ngaras, Selasa (11/5).

Ketua BKMT Pesbar Hj.Septi Istiqlal, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilakukan BKMT Pesbar dalam rangka membantu masyarakat dan juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar sesama umat.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran BKMT ini mudah-mudahan bisa membawa manfaat bagi masyarakat dan santunan yang diberikan kepada anak yatim serta kaum dhuafa juga merupakan bentuk kepedulian kita bersama,” katanya.

Lanjut dia, terlebih di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini tentu diharapkan semua yang telah dilakukan ini bisa menjadi berkah, selain itu juga dengan berkumpul bersama masyarakat ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat.

“Khususnya bagi anak-anak yatim yang ada di Pekon ini janganlah berkecil hati karena kalian sangat hebat dan mulia dimata Allah SWT, untuk itu teruslah istiqomah dalam belajar untuk menggapai cita-cita dan tetap semangat menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

Diketahui, dalam pemberian santunan tersebut dengan penerima sebanyak lima orang anak yatim dan 75 orang kaum dhuafa yang ada di Pekon setempat.(yan/mlo)

Pos terkait