Blaster Saburai Soan Ke Bupati Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, SUMBERJAYA – Kepengurusan “Badak Lampung Sporter, Sang Bumi Rua Jurai” (Blaster Saburai) berkunjung ke Kabupaten Lampung Barat (Lambar), dalam rangka menjalin silaurahmi dengan masyarakat lambar melalui kunjungan dengan para tokoh kabupaten Lambar dan Dalom Paksi 4 Skala Bekhak Kepaksian Pernong Rabu (10/7).

Tokoh yang dikunjungi tersebut diantaranya Bupati Parosil Mabsus. Dimana rombongan menyambangi rumah dinas Bupati Lambar itu untuk menyampaikan maksud dan tujuan, yang tak lain harapan dukungan dari masyarakat Kabupaten Lambar kepada Klub Sepakbola “Badak Lampung” yang menjadi kebanggan Provinsi Lampung di Liga I Indonesia.

Bacaan Lainnya



“Sejak 17 tahun ini, baru tahun ini Badak Lampung mampu bertanding di Liga I Indonesia, dan atas prestasi itu mari kita bersama seluruh masyarakat Provinsi Lampung memberikan dukungan untuk Badak Lampung,” terang Ketua Rombingan Blaster Saburai Novelia Yulistin, atau lebih akrab disapa Novel Sanggem.

Pihaknya juga menyampaikan selain soan (silaurahmi) tersebut, rombongan memperkenalkan kepada Bupati, Koordinator Wilayah (Korwil), Kepenguruan yang akan membentuk Balster Saburai di Kabupaten Lambar Hengki Saputra S.H,M.H. Sekaligus meminta izin kepada Pak Cik–sapaan akbrab Parosil, sebagai pembina Balster Saburai Lambar. “Alhamdulillah maksud dan tujuan kami ke Lambar disambut baik Pak Bupati,” tegasnya.

Pada kesempatan itu pihaknya berharap kepada Pemkab Lambar dan Masyarakat Lambar memberikan dukungan penuh kepada Badak Lampung, yang menandai kebangkitan sepakbola di Provinsi Lampung. “kami ucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa oleh bupati, dan gedung Dalom Buay Pernong (rin/mlo).



Pos terkait