BNN Waykanan Bagikan Masker di Wilayah Blambangan Umpu

  • Whatsapp
Kepala BNN Waykanan AKBP Taufik Bm Thohir saat membagikan masker gratis pada warga Blambangan Umpu

Medialampung.co.id – Pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus digalakkan di berbagai wilayah di Waykanan, hari ini Badan Narkotika Nasional (BNN) Waykanan membagikan masker di Wilayah Blambangan Umpu, Anggota DPRD Lampung di Baradatu dan Kodim 042/Waykanan, melalui Babinsa Koramil 427-02/Kasui Serda Zulhendri bersama perangkat Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan melakukan penyemprotan di fasilitas umum dan rumah-rumah ibadah, sekaligus menyampaikan himbauan tentang Social Distancing kepada masyarakat.

“Selain untuk membagikan masker, kami juga melakukan penyuluhan pada masyarakat Blambangan Umpu untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKBP Taufik BM Thohir Kepala BNN Waykanan.

Bacaan Lainnya



Sementara Babinsa Kampung Tanjung Bulan Serda Zulhendri, mengatakan, Upaya pencegahan akan terus dilakukan termasuk penyemprotan desinfektan di tempat umum, tempat ibadah dan rumah warga. Dengan Harapan masyarakat tidak ada yang terkena wabah Covid-19.

“Untuk itulah kita berupaya akan terus melakukan pencegahan dan kita tidak boleh menganggap enteng masalah ini. Selain itu penyemprotan yang dilakukan kali ini adalah kerjasama Babinsa dengan perangkat kampung dalam melakukan pencegahan termasuk sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat sekaligus memberikan edukasi tentang virus tersebut”, ungkapnya.

Terpisah, Dandim 0427/Waykanan Letkol Czi Komara, S.T., M.Si mengatakan telah memberikan arahan kepada seluruh Prajurit Kodim 0427/WK khususnya Babinsa yang ada di lapangan sebagai ujung tombak satuan agar secara maksimal membantu dan melibatkan diri dalam upaya mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya masing-masing.(wk1/mlo)



Pos terkait