BNS Mulai Tak Aman, Dalam Semalam Dua Motor Hilang Dicuri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wilayah Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat mulai tak aman. Dalam semalam, terjadi dua kali pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah itu tepatnya di Pekon Bandaragung, dengan korban atas nama Husnan dan Haryadi. 

Pj. Peratin Bandaragung Tusiran dikonfirmasi Kamis (18/2) mengungkapkan, kejadian hilangnya dua unit motor milik warganya itu diperkirakan sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Posisi kendaraan terparkir di luar rumah. 

Bacaan Lainnya


“Iya, kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB, pemiliknya biasa memarkirkan kendaraannya di luar rumah, baru ketahuan pagi harinya jika milik kedua korban tidak lagi di tempat,” ungkap Tusiran. 

Jenis kedua sepeda motor yang hilang tersebut, kata dia, yakni Honda Revo dengan nomor polisi (Nopol) B 6410 ERB tahun pembuatan 2010 dan B 6086 TXX tahun pembuatan 2009.

“Atas kejadian kam dan korban sudah laporan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dan menginformasikan kepada masyarakat agar mencegat laju kendaraan dengan plat (Nopol) yang sama jika kebetulan terlihat melintas,” ujarnya. 

Sementara itu Kapolsubsektor Suoh Ipda. Abu Bakar mengaku sudah melaporkan kejadian Curanmor tersebut ke Polsek Belalau.

“Sudah kami laporkan ke Polsek, silahkan tanya ke Polsek,” singkat Abu Bakar via pesan WhatsApp. (nop)


Pos terkait