Bocah Penyandang Disabilitas Dapat Hadiah Kursi Roda dari Parosil  

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Rasa bahagia tidak dapat disembunyikan Padli (40) bersama istri dan anak Rizki Putra (6), warga Pemangku Lebuay, Pekon Purajaya, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ketika dikunjungi Camat Indrayani, M.Pd, bersama Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan (TKSK) Fathurrahman dan rombongan di kediaman sederhana miliknya. 

Bagaimana tidak kehadiran rombongan kecamatan tersebut ternyata spesial untuk Rizki yang menyandang disabilitas sejak lahir, dengan membawa kursi roda bantuan dari Bupati Parosil Mabsus.

Bacaan Lainnya



Bantuan kursi roda dari bupati itu, disalurkan melalui Dinas Sosial (Dinsos) dan disampaikan oleh pihak kecamatan melalui TKSK.

“Alhamdulilah bantuan kursi roda ini diterima dengan sangat bahagia oleh pihak keluarga. Dan sang anak begitu riang saat duduk di kursi bantu tersebut,” ungkap Fathur.

Fathur juga menyampaikan terimakasih kepada Camat Indrayani yang menemani dalam penyerahan tersebut.

“Didampingi oleh Camat menjadi satu kehormatan baik baik kami TKSK maupun keluarga penerima manfaat,” sebutnya.

Sementara itu, Padli mengucapkan terimakasih kepada bupati yang peduli terhadap kondisi keluarganya dengan memberikan bantuan kursi roda yang diantarkan langsung ke rumahnya.

“Luar biasa, saya tidak menduga sama sekali akan mendapatkan bantuan ini untuk anak saya. Ini akan sangat membantu anak saya nantinya dalam beraktifitas di dalam rumah. Terimakasih Pak Bupati atas bantuannya,” ungkapnya. 

Sementara Camat Indra menyampaikan bantuan yang disalurkan bupati tersebut tentunya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah kepada warga tanpa terkecuali khususnya yang memang layak menerima.

“Pesan pak bupati kursi roda ini untuk dirawat baik-baik agar dapat digunakan dengan baik juga,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait