Boy Hamizar Pensiun, Jabatan Camat Negeri Agung Dipegang Plt

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kaban Kesbangpolinmas Waykanan Indra Zakaria Rayusman, SH., MH., mewakili Bupati Waykanan memimpin serah terima jabatan (sertijab) Camat Negeri Agung, dari Drs. Boy Hamizar yang memasuki purna tugas (pensiun) kepada Plt-nya Hadri Hamsyah, SH. MH., yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Negeri Agung.

Pada sertijab yang digelar di aula Kecamatan Negeri Agung tersebut nampak hadir Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung Dini Trimerti, Kepala Kampung sekecamatan Negeri Agung, Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Negeri Agung, UPT Pertanian, Kepala KUA Kecamatan Negeri Agung, pendamping Desa, pendamping PKH sekecamatan Negeri Agung dan Ketua PKK kecamatan Negeri Agung. 

Bacaan Lainnya


Pada kesempatan itu Bupati Waykanan Hi. Raden Adipati Surya, SH., MM., melalui Kepala Kesbangpol Kabupaten Waykanan Indra Zakaria, SH., mengucapkan terimakasih kepada Drs. Boy Hamizar atas pengabdian dan dedikasinya selama Kurang lebih 4,5 tahun dalam mengemban amanah sebagai Camat Negeri Agung, sekaligus mendoakan agar Boy Hamizar di beri kesehatan, keselamatan dan panjang umur dalam menikmati masa pensiunnya. 

Dan mengucapkan selamat kepada Hadri Hamsyah, SH., MH., Sebagai Pelaksana tugas (Plt) Camat Negeri Agung semoga amanah dalam menjalankan tugas yang baru dan dapat bekerja keras dalam mengembangkan keterampilan masyarakat, 

“Camat harus berperan aktif dalam pembangunan yang ada di kecamatan Negeri agung, Karena Camat adalah pelayan. masyarakat, bukan masyarakat yang melayani camat. Semoga dalam menjalankan tugas sebagai Plt. Camat anda dapat seamanah mungkin dalam menjalankan tugas,” tegas Indra Zakaria, SH.

Sementara itu, Hadri Hamsyah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Waykanan atas jabatan yang diberikan kepadanya.

“Selamat Purna Bhakti Bapak Boy Hamizar semoga beri kesehatan, keselamatan dan panjang umur,” ujar Hadri Hamsyah.

Dia juga memohon dukungan kepada semua elemen pemerintah maupun masyarakat Kecamatan Negeri Agung selama kepemimpinannya kedepan.

“Mari bersama-sama kita membangun dan memajukan kecamatan yang kita cintai ini, karena tanpa adanya dukungan dari anda semua para kepala kampung, unsur Uspika Negeri Agung dan khususnya masyarakat, akan sulit bagi kita untuk melaksanakan cita-cita Waykanan Unggul dan Sejahtera,” tutupnya.(wk1/mlo)


Pos terkait