BPRS Lambar Kembali Raih Predikat Excellent Perfomance

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Lampung Barat, kembali meraih predikat excellent perfomance laporan keuangan tahun 2018 pada acara penganugerahan Sharia Award oleh Info Bank di Ballroom Kempinski Hotel Jakarta, Sabtu (25/10).

Direktur Operasional Pulung Wicaksono mewakili Direktur Utama Hi. Mahrom mengatakan, PT. BPRS Lambar selama empat tahun berdiri ini, sudah tiga tahun berturut-turut menerrima penghargaan dari Info Bank dengan kategori Best Performance laporan keuangan.

Bacaan Lainnya



“Ucapan terimakasih atas support dan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lambar, Bapak Bupati Hi. Parosil Mabsus sebagai Pemegang Saham Pengendali PT. BPRS Lambar yang memberikan arahan kepada kesuksesan salah satu Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Lambar,” ungkapnya.

Penghargaan tersebut, kata dia, merupakan persembahan segenap team PT. BPRS Lambar menuju Lambar Hebat.

“Dengan diraihnya penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, sekaligus persembahan kami untuk Lambar,” Imbuhnya.

Sebelumnya, PT. BPRS Lambar  juga mendapat pengakuan dari pihak independen yang memberikan penghargaan TOP BUMD yang diterima pada 2018 dan 2019, menunjukkan bank milik Pemkab Lambar itu sehat. (nop/mlo)



Pos terkait