BPRS Lambar Raih Penghargaan di Ajang Info Bank 10th Sharia Award

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Kabupaten Lampung Barat,  meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Infobank 10th Sharia Award.

Penghargaan diraih dalam kategori “EXCELLENT” for Financial Performance in 2020. Pada ajang yang dilaksanakan pada 30 September 2021 lalu di Yogyakarta  setelah bersaing dengan seluruh BPRS seluruh yang ada di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Prestasi tingkat nasional ini bukan kali pertama, sebelumnya, PT. BPRS Lambar menerima penghargaan bergengsi lainnya pada TOP BUMD Award 2021 yang dilaksanakan pada 10 September 2021 di Jakarta. Penghargaan masing-masing diraih dalam kategori TOP CEO BUMD 2021, dan penghargaan TOP BUMD Award 2021 BPRS Bintang 4 (Sangat Baik). Pada ajang tersebut juga diberikan penghargaan tertinggi kepada Bupati Lampung Barat sebagai TOP pembina BUMD 2021.

Direktur Utama PT. BPRS Lambar Hi. Mahrom meyakini bahwa berbagai penghargaan yang diterima berturut-turut sejak tahun 2018 ini, merupakan keberhasilan pembinaan Kepala Daerah dan buah dari sinergi Pemkab Lambar dengan PT. BPRS disertai dengan dukungan dari semua elemen masyarakat di Bumi Beguai Jejama Sai Betik tersebut.

“Empat Penghargaan yang diterima oleh Bank Syariah Lampung Barat di Tahun 2021 ini merupakan salah satu bukti bahwa kita mampu bersaing bahkan di tingkat nasional terhadap kualitas dan kemampuan kita,” ujar Hi. Mahrom.

Kedepannya, kata dia, PT. BPRS akan terus bersinergi dengan Pemkab Lambar dan kami meyakini akan semakin baik serta dapat menjadi Bank BUMD terpercaya dan berkelanjutan di Indonesia.

“PT. BPRS Lambar merupakan Perusahaan BUMD yang bergerak dibidang perbankan dengan Porsi kepemilikan saham mencapai 94,17% milik Pemkab Lambar. PT. BPRS Lambar berdiri sejak 15 September 2015, memiliki Visi Menjadi salah satu BPR Syariah yang memiliki daya saing yang baik dalam membangun pertumbuhan ekonomi Provinsi Lampung dengan jargon Menuju Ridho Berharap Berkah ini,” imbuhnya. 

Setiap tahunnya, PT BPRS, memiliki produk-produk unggulan yang membuatnya terus berkembang kearah yang baik. Produk teranyar saat ini yang yaitu Tabungan Porsi Haji serta Produk Tabungan BBM (Bersama Bupati Menabung) diharapkan dapat meningkatkan kepedulian seluruh masyarakat terkhusus anak-anak sekolah terhadap Perencanaan Keuangan.

“Keyakinan kekuatan akan dapat dibuktikan dengan masing-masing pihak siap untuk bersinergi dan berkolaborasi menggali potensi bersama untuk kejayaan Lampung Barat Hebat,” tutup Mahrom. (nop/mlo)


Pos terkait