BPSDM Lampung Ajak DPRD Pesbar Bangun Daerah-Sejahterakan Masyarakat

  • Whatsapp
Foto MLO

Medialampung.co.id – Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung, Kherlani diwakili Sekretaris Adi Sriyono mengajak anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) memiliki satu tekad membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kherlani saat upacara pembukaan bimbingan teknik (bimtek) pendalaman teknis pimpinan anggota DPRD Pesbar tahun 2020 di Hotel Horison, Bandarlampung, Kamis (19/3).

Bacaan Lainnya



Bimtek ini mengusung tema “Pemaparan Kinerja Kerja Anggota Dewan dan Penjelasan Alur Reses Partisipatif serta Motivasi dan Etos Kerja”.

“Penting setiap anggota DPRD mengetahui, memahami dan mampu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah dan melakukan pengawasan dengan satu tekad membangun untuk kesejahteraan rakyat serta harus dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” ujar Kherlani.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 19-21 Maret 2020 tersebut atas kerja sama DPRD Pesbar dan Universitas Muhammadiyah Lampung.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Pesisir Barat, Nasrul Arif dan Ketua LP3M Universitas Muhammadiyah Lampung, Mardiana.



Pos terkait