BPSDM Lampung Bantu 6500 Masker yang Diterima Perwakilan Satgas Terpadu

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan APD dari BPSDM yang diterima oleh Kabid Biro Organisasi Muhammad Firsada.

Medialampung.co.id – Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung menyerahkan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepada perwakilan Satgas Terpadu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Senin (13/4) di Posko Satgas Terpadu di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung.

Bantuan diserahkan Kepala BPSDM, Kherlani  diwakili Sekretaris BPSDM Adi Sriyono yang diterima Kabid di Biro Organisasi, Muhammad Firsada disaksikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan Kadis Kominfo Provinsi Lampung Ir. Achmad Chrisna Putra, MEP.

Bacaan Lainnya



Adi Sriyono mengatakan bantuan APD dari BPSDM ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas sosial segenap keluarga besar ASN BPSDM untuk dapat membantu masyarakat menghadapi pencegahan pandemi Covid-19.

“Kami berharap APD ini segera dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga wabah corona ini dapat segera berakhir,” kata Adi Sriyono.

Tambahnya, aksi sosial ini juga sebagai wujud nyata dukungan BPSDM Lampung terhadap program pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi dalam menghadapi serta melakukan tindakan antisipasi penyebaran Covid-19) khususnya di wilayah Lampung.

“Sebagaimana anjuran pemerintah pusat maupun daerah, kita semua diwajibkan memakai masker saat menjalankan aktivitas di luar rumah,” jelasnya. (ded/mlo)



Pos terkait