Brett Brown Merasa Senang, 76ers Kalah Dua Kali Beruntun

  • Whatsapp
Brett Brown justru senang timnya dikalahkan dua kali oleh L.A Lakers dan L.A Clippers.

Medialampung.co.id – Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Brett Brown secara mengejutkan mengungkapkan rasa senangnya usai dikalahkan dua kali oleh Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers. Bagi Brown, dua kekalahan tersebut memberikan pecutan bagi anak asuhnya agar bisa lebih berbenah lagi menjelang babak playoff yang sudah semakin dekat.

Dalam dua laga tandang di Staples Center, 76ers harus tumbang dari Clippers dan Lakers. Pada laga melawan Clippers, 76ers harus menyerah dengan skor akhir 136-130. Sementara itu, pada laga selanjutnya kontra Lakers, 76ers juga kalah dengan skor cukup telak 107-120. Seusai kekalahan melawan dua tim besar di konferensi barat, harusnya Brown selaku pelatih kepala merasa kecewa.

Bacaan Lainnya



Namun, pelatih berusia 59 tahun ini justru merasa senang. Pasalnya, kekalahan ini dianggap sebagai simulasi babak playoff baginya. Sebagai tim yang berniat meraih gelar juara, 76ers harus bisa berbenah dengan lebih baik lagi. Tujuannya supaya 76ers bisa mengalahkan semua lawan yang lebih kuat tanpa terkecuali.

“Jujur, saya justru senang dengan kekalahan tersebut. Saya begitu menyukainya. Anda ingin mengetahui bagaimana ketatnya pertandingan playoff, dan anda dapat mencari tahunya lewat pertandingan tadi. Saya merasa bahwa dua pertandingan tersebut merupakan tantangan nyata bagi tim ini. Jika ingin menang, tentunya kami harus bisa memperbaiki diri dan menunjukkan permainan yang lebih baik ke depannya,” ucap Brown.(ligola/mlo)



Pos terkait