BRI-BPRS Serahkan Ratusan Paket Sembako dan Ribuan Masker

  • Whatsapp
foto nop/mlo

Medialampung.co.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Liwa dan Bank Pengkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Lampung Barat, menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan masker kepada Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Lambar, yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Mad Hasnurin didampingi Sekretaris Gugus Tugas Ismet Inoni, Kamis (16/4).

Bantuan yang diserahkan tersebut rinciannya, BRI Cabang Liwa menyerahkan 300 paket sembako, sementara BPRS Lambar menyerahkan sebanyak 6.000 buah masker. 

Bacaan Lainnya



Pimpinan cabang BRI Liwa Ayub Burhan mengatakan, paket sembako yang diserahkan ke gugus tugas tersebut terdiri dari  Beras, Gula, Minyak Goreng, Kacang Hijau, Mie Instan dan Susu Bubuk senilai Rp150.000.

“Dengan bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat.  Karena sekarang ini masyarakat sudah merasakan dampak Covid-19, terlebih pelaku usaha kecil yang telah merasakan dampak secara langsung dan kehilangan penghasilan, ” ungkapnya. 

Sementara Direktur Utama BPRS Lambar Mahrom mengatakan, dipilihnya masker sebagai bantuan untuk masyarakat yang diserahkan melalui tim gugus tugas, itu dikarenakan masker menjadi salah satu alat yang bisa mencegah penyebaran Covid-19. 

“Salah satu cara untuk menghambat penyebaran Covid-19 adalah masker, karena itu kami menyerahkan sebanyak 6000 masker yang tentunya ini diharapkan akan bermanfaat untuk masyarakat, dan mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” imbuhnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Lambar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank BRI, BPRS dan perusahaan-perusahaan yang sudah mempercayakan penyaluran bantuan melalui tim gugus tugas. 

“Semoga bantuan yang nantinya disalurkan akan bermanfaat untuk masyarakat. Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, ” ujarnya. 

Dilain pihak Sekretaris Gugus Tugas Ismet Inoni menjelaskan, untuk per tanggal 16 April, pihaknya menerima bantuan dari BRI Liwa 300 Paket Sembako, BPRS 6000 pcs masker, PT. Berlian Muda 75 Kilogram beras, dan dari PT. Lampung Hydro Energi (LHE) susu beruang 30 kaleng, beras 20 kilogram dan mie instan satu dus. 

“Untuk penyalurannya tentu akan dibahas lebih lanjut di tim gugus tugas, namun kami akan berupaya melakukan penyaluran secepatnya dan tentunya tepat sasaran, kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, semoga bantuan ini akan bermanfaat, ” pungkasnya. (nop/mlo)



Pos terkait