BRI Buka Pasar Ramadhan di Kantor BRI Unit Sribawono

  • Whatsapp
Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cabang Metro Bhakti Agung Siswanto.

Medialampung.co.id – Raih Berkah Ramadan dengan membuka tabungan Simpedes BRI dan peduli Covid-19, BRI Cabang Metro menggelar Pasar Ramadan Simpedes di halaman Kantor BRI Unit Sribawono.

Acara yang berlangsung mulai 24 April – 30 Juni 2020 ini, membuat anda mendapat kesempatan sembako gratis hanya dengan membuka rekening tabungan Simpedes BRI dan menambah saldo rekening Simpedes BRI.

Bacaan Lainnya



Diungkapkan Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cabang Metro Bhakti Agung Siswanto, didampingi Manager Bisnis Mikro Muhammad Ischak, kegiatan tersebut dilaksanakan dari pukul 09.00 wib – 16.00 wib di halaman Kantor Unit BRI Unit Sribawono atau di depan pasar Srimenanti.

“Jadi kita buka stand layanan perbankkan, namun tetap menggunakan protokol dalam rangka physical distancing, tujuan membantu masyarakat yang hendak membuka rekening tabungan Simpedes BRI kita layani di depan Unit Sribawono,”tuturnya, kepada Medialampung.co.id, Selasa (5/5).

Selain itu pihaknya juga telah menyiapkan sembako senilai Rp 75 ribu serta souvenir lainnya untuk penabung baru dan Top Up minimal Rp 5 juta dan di hold selama tiga bulan,”Jadi yang buka rekening dan nabung minimal Rp 5 juta kita kasih reward sembako,”ucapnya.

Selain itu pihaknya pun telah menyiapkan souvenir menarik bagi masyarakat yang membuka dan menggunakan produk-produk BRI lainnya,”Pengajuan pinjaman, pembelian kantong teman Simpedes, pengajuan sebagai agen brilink, pembelian polis asuransi AMKKM atau Davestera serta aktivasi aplikasi mobile banking, BRImo, Linkaja dan lainnya akan kita siapakan souvenir yg menarik “ujarnya.

Dalam rangka mendukung pencegahan Covid -19, pihaknya pun akan membagikan masker serta menyiapkan tempat cuci tangan, hand sanitizer, pengukur suhu bagi pengunjung maupun masyarakat yang melintas serta bertransaksi,”. (pop/mlo)



Pos terkait