BRI Cabang Metro Bagikan 190 Paket Sembako

  • Whatsapp
BRI Cabang Metro kembali gelar bantuan sembako tahap tiga, Rabu (29/7) - Foto Ist/mlo

Medialampung.co.id – Peduli masyarakat terdampak Covid-19 Bank rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk. Cabang Metro kembali gelar pembagian bantuan sembako tahap tiga program BRI Peduli bersama Unit BRI dan Agen BriLink, pada Rabu (29/7).

BRI membagikan 190 paket sembako yang disalurkan ke beberapa Desa/Kelurahan. Adapun rinciannya Kelurahan di sekitar Kantor BRI Cabang Metro 35 paket di Kelurahan Ganjar Asri, BRI Unit Bantul 35 paket di Kelurahan Metro Pusat.

Bacaan Lainnya



Kemudian, BRI Unit Purbolinggo  30 paket di Kelurahan Tambah Luhur, BRI Unit Punggur 30 paket di Kelurahan Tanggulangin, BRI Unit Raman Utara 30 paket di Desa Raman Endra, dan BRI Unit  Batanghari 30 paket di Kelurahan Buana Sakti.

Diungkapkan Pemimpin Cabang BRI Metro Bhakti Agung Siswanto, kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19 berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang dirasa ekonominya belum stabil.

“Bantuan kebutuhan pokok ini disusuri mulai dari Kecamatan kemudian ke Desa, dari Desa kita pilih mana yang layak menerima bantuan tadi. Dalam mencari calon penerima kita mengkaryakan Agen BriLink kita bekerja sama dengan aparat Kelurahan,” ucapnya, Jumat (29/7).

Tujuan mengkaryakan Agen BriLink sendiri tidak lain agar mereka ikut andil peduli untuk membantu masyarakat.

“Karena kan kalau di desa yang lebih paham mereka (Agen BriLink dibantu aparat Desa/Kelurahan *red),” tuturnya.

Ditanya apakah akan ada kegiatan berikutnya, Agung pun mengaku masih menunggu instruksi dari pusat.

“Sementara baru sampai ke pembagian sembako tahap ke 3, Apakah akan ada lagi kita tunggu perintah,” ujarnya.

Sehingga dirinya pun berharap, dengan adanya pemberian bantuan ini dapat membantu masyarakat terdampak Covid-19 agar dapat segera bangkit kembali dan menata kehidupan, pekerjaan dan sebagainya.

BRI juga dalam rangka pemulihan Ekonomi Nasional menyalurkan kredit Kupedes Bangkit dan Kredit KMK Tangguh kepada pelaku usaha yang membutuhkan penambahan modal sesuai ketentuan yang berlaku.(pip/mlo)



Pos terkait